PPKM Diperpanjang, Provinsi Banten Masuk Level 2

Laporan Pers, Larasati Dyah Utami

Pemkab Jakarta-Banten sudah masuk PPKM (Perpanjangan Penegakan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Tingkat 2) yang ditetapkan pemerintah pusat.

Hal itu berdasarkan arahan Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) yang ditandatangani pada Senin (9/5/2022) oleh Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian. situs judi deposit via paypal

“Gubernur Banten dan Bupati/Walikota/Walikota 2 (Dua) Standar, Kota Tangerang, Kota Ciligon, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, Kota Tangerang Selatan, Kota Serang” Pepatah pertama Kementerian Dalam Negeri .

Instruksi Menteri ini berlaku mulai 10 Mei 2022 sampai dengan 23 Mei 2022.

Instruksi tersebut mengikuti arahan Presiden Jokowi pada Sidang Paripurna Kabinet yang digelar di Museum Istana Nasional pada Senin, 5 September 2022 (5 September 2022).

Presiden Moon mengatakan, meski kasus aktif COVID-19 menurun, tingkat PPKM tetap berjalan.

Presiden Republik Indonesia “akan terus memberlakukan pembatasan aktivitas masyarakat meskipun ada penurunan kasus aktif COVID-19 sampai kita memiliki kendali 100%”.

Pelaksanaan kegiatan sektor non esensial PPKM level 2 mencakup hingga 75% pekerjaan kantor atau WFO bagi pegawai yang divaksinasi yang wajib menggunakan aplikasi PeduliLindung saat masuk dan keluar tempat kerja.

Sedangkan pembelajaran pada satuan pendidikan dapat dilakukan melalui pendidikan tatap muka dan/atau jarak jauh terbatas sesuai dengan keputusan bersama Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Olahraga, Iptek, Menteri Agama, Menteri Kesehatan, dan Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan. dari interior.

Toko atau pasar yang menjual kebutuhan sehari-hari dibatasi hingga pukul 22.00 waktu setempat, memiliki 75% pengunjung dan harus menggunakan aplikasi PeduliLindung.

Sementara itu, apotek dan apotek buka 24 jam sehari.

Kami meminta negara terus memperkuat kegiatan dan pelatihan protokol kesehatan Covid-19 dengan berkoordinasi dan bekerjasama dengan TNI, Polri dan Kejaksaan Agung dalam pelaksanaan PPKM.

Termasuk 3T ​​Boost (Uji, Lacak, Perlakukan).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Hari Ini Ayu Thalia Jalani Sidang Terkait Kasusnya Dengan Putra Ahok, Nicholas Sean
Next post Pembangunan IKN Jangan Abaikan Tari Ganjur Dan Topeng