Pulangkan Anak Ke Larissa Chou, Tapi Diturunkan Di Pinggir Jalan, Alvin Faiz Tuai Kritik

Laporan Wartawan , Bayu Indra Permana

JAKARTA – Alvin Faiz, putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, kembali dapat sorotan. Bahkan ia sampai dikritik warganet.

Ia dikritik karena menurunkan Yusuf, anaknya yang berusia empat tahun di pinggir jalan, untuk dikembalikan ke Larissa Chou, mantan istrinya.

Pada video yang beredar, terlihat dari dalam mobil yang diduga ada Alvin dan Henny Rahman, istri barunya, serta seorang baby sitter.

Mereka turun sembari menggandeng Yusuf yang kemudian berlari menuju ke arah Larissa. situs judi deposit 5rb

Tak ada obrolan apapun. Larissa berserta anaknya dan seorang teman ditinggal begitu saja.

“Mamaaa,” teriak Yusuf putra Larissa dan Alvin yang langsung memeluk Larissa.

“Lho kok dibalikin,” tanya Larissa Chou kaget.

Winda sahabat dari Larissa pun menumpahkan kekesalannya lewat tulisan yang ditujukan kepada Alvin lewat Instagran story.

Menurut Winda, alasan Alvin terburu-buru mengembalikan Yusuf semalam karena harus mengantar jenazah neneknya tidak bisa dijadikan alasan.

“Enggak bisa besok pagi aja? Harus banget malam-malam anak kecil baru datang dari Bandung dipulangin malam-malam gitu?” tutur pemilik akun @windasnr.

“Ini kok nggak ada ngomong sama sekali ke @larissachou tiba-tba dipulangin lewat perantara, pas dianterinnya nggak ada ngomong apa-apa,” tulis @windasnr di storynya, dikutip Rabu (20/4/2022).

Sebelum kejadian tersebut, Yusuf diantar Larissa bersama asistennya dari Bandung ke Sentul, Bogor untuk bertemu dengan ayah kandungnya dan keluarga besar Arifin Ilham.

Semula, Yusuf akan bersama ayahnya selama tiga hari. Namun, rencana itu batal lantaran nenek Alvin, yang disapa Mimi, meninggal semalam di Sentul.

Alvin bersama keluarga besarnya berencana mengantar jenazah ibu dari Yuni Syahla, ibu kandungnya ke kampung halamannya di Aceh, hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Genjot Regenerasi Petani, Kementan Lepas Puluhan Petani Muda Magang Ke Jepang
Next post KLARIFIKASI Alvin Faiz Soal Pulangkan Yusuf Di Pinggir Jalan, Sebut Tak Mau Sang Putra Terlantar