Reebok Ft Zappos Memperkenalkan Alas Kaki Adaptif Pertama

yang berbasis di Jakarta merupakan merek alas kaki ternama yang meluncurkan gaya custom yang disesuaikan dengan kebutuhan penyandang disabilitas.

Melaporkan disabilitas, Reebok meluncurkan lini pertama sepatu adaptif. Koleksi ini bernama Reebok Fit to Fit. Karena sepatu ini hadir dengan fitur-fitur seperti ritsleting, tab penarik tumit, opsi ekstra lebar, kaus kaki yang nyaman, dan desain berpotongan rendah.

“Di Reebok, kami terus memprioritaskan inovasi dan menciptakan produk yang menginspirasi pergerakan manusia,” kata Todd Krinsky, Senior Vice President dan General Product Manager, Reebok Design Group. slot online bri

“Dari olahraga dan kebugaran hingga kehidupan sehari-hari, kami bangga memperkenalkan kit adaptif resmi pertama untuk membantu penyandang disabilitas tumbuh,” tambahnya.

Reebok mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Zappos Adaptive, divisi khusus Zappos yang menyediakan pakaian dan alas kaki khusus untuk para penyandang disabilitas, untuk mengembangkan alas kaki baru.

Dana Zumbo, Direktur Pengembangan Bisnis di Zappos Adaptive, mengatakan, “Umpan balik langsung dari komunitas penyandang disabilitas sangat penting ketika merancang atau memodifikasi produk yang mudah diakses dan trendi.

Zappos menambahkan, “Kami sangat senang memiliki kesempatan untuk bermitra dengan Reebok pada koleksi Fit to Fit untuk menghadirkan sneaker fungsional dan modis pertama ke pengalaman belanja Adaptive Zappos.”

Bagian dari koleksi Fit to Fit adaptif, gaya ini tersedia dalam ukuran dewasa dan unisex dari Reebok dan Zappos. Zappos juga mengatakan akan segera menawarkan satu opsi sepatu.

Perusahaan sepatu lain yang telah meluncurkan gaya adaptif dalam beberapa tahun terakhir termasuk Nike, Ugg, Steve Madden dan Stride Rite.

Sebelumnya, toko online Zappos mendesain sepatu untuk penyandang disabilitas.

Zappos mengatakan telah mengembangkan program sepatu dalam ukuran individu dan dalam berbagai ukuran untuk menyampaikan pesan kepada pelanggan.

Program ini memungkinkan pelanggan untuk membeli sepasang sepatu atau sepasang sepatu dalam dua ukuran. Program ini merupakan bagian dari Zappos Adaptive yang diluncurkan pada tahun 2017 untuk menyediakan berbagai pakaian dan alas kaki yang disesuaikan dengan kebutuhan penyandang disabilitas.

Zappos mengatakan produk ini telah dicari oleh banyak orang di situsnya sejak peluncuran program baru musim panas lalu, menggunakan kata kunci seperti Nike, BILLY Footwear, Converse, Stride Rite, dan PLAE, New Balance, bersama dengan “sepatu tunggal”. dikatakan. .

Sebaliknya, Zappos mengatakan penjualan produk tumbuh 86% dan sekarang juga termasuk sepatu dari Merrell, Brooks, Dansko, Vans, Friendly Shoes dan UGG.

Sepatu sol tersedia dalam berbagai lebar untuk bayi dan dewasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Top 3: Zodiak Yang Mampu Jalani LDR
Next post Presiden Bank Sentral Eropa Christine Lagarde: “Cryptocurrency Tidak Memiliki Nilai”