Rusia Pakai Senjata Laser Di Ukraina, Zelensky Meledek: Senjata Ajaib

Menurut pejabat senior pemerintah, Rusia telah menggunakan generasi baru laser kuat di Ukraina untuk menyalakan drone.

Yury Borisov, wakil perdana menteri yang bertanggung jawab atas pengembangan militer, mengatakan bahwa pengerahan beberapa senjata rahasia oleh Moscow Sebastian Melawan Senjata Bharat.

Tidak banyak yang diketahui tentang spesifikasi laser baru, tetapi pada tahun 2018 President Vladimir Putin Menyebutkan satu nama bernama Peresvet, dipilih dari seorang biarawan Ortodoks abad pertengahan Alexander Peresvet dalam tewa. slot online rtp tertinggi

Borisov mengatakan pada konferensi di Moskow, Rabu (18/5/2022) bahwa Peresvet telah digunakan secara luas dan dapat membutakan satelit hingga 1.500km di atas Bumi.

Dia sudah mengatakan ada sistem yang lebih kuat dari Peresvet yang dapat menyalakan drone dan peralatan lainnya.

Borisov mengatakan sebuah tes pada hari Selasa membakar drone sejauh 5km dalam lima detik.

“Jika tirai Persevit adalah tirai, maka senjata laser generasi baru ditujukan kepada televisi target fisik – perlindungan termal, terbakar,” seperti dilansir ABC News.

Ketika ditanya apakah senjata ini digunakan di Ukraina, Borisov menjawab:

“Ya, ini prototipe Pertama Suda Digunakhan di Sana.”

Borisov mengatakan senjata itu disebut “Zadera”.

Zelensky Mengoloc-Olok Kegagalan Missy Lucia

Ironisnya, President Ukraina Volodymyr Zelensky membandingkan berita tentang laser dengan apa yang disebut sebagai senjata ajaib yang Jerman dalam upaya mencegah kekalahan Perang dalam Dunia II.

Hampir tidak ada yang diketahui publik tentang Zadira, tetapi pada 2017 media Rusia mengatakan perusahaan nuklir negara Rosatom membantu mengembangkannya sebagai bagian dari program untuk menciptakan prinsip fisikada baru.jaber

Invasi ke Ukraina menarik batas-batas angkatan bersenjata angkatan bersenjata Rusia pasca-Soviet, meskipun Putin mengatakan “operasi militer khusus” akan direncanakan.

Pernyataan Borisov menunjukkan bahwa Rusia telah membuat kemajuan signifikan dalam senjata laser, sebuah tren yang menarik bagi kekuatan nuklir lain seperti Amerika Serikat dan China.

Menggunakan laser untuk membutakan satelit pernah menjadi fantasi dari dunia fiksi ilmiah, tetapi Amerika Serikat, Cina, dan Rusia telah mengerjakan berbagai jenis senjata ini selama bertahun-tahun.

Selain manfaat pembakaran drone, sistem pengintaian yang menyilaukan memiliki efek seperti halnya satelit yang digunakan untuk menghancurkan rudal balistik antarbenua yang membawa senjata nuklir.

Borisov mengatakan dia baru saja kembali dari Sarov, pusat penelitian senjata nuklir Rusia.

Dia Mengatakan Generasi baru senjata laser yang menggunakan rentang elektromagnetik yang luas pada akhirnya akan memanfaatkan senjata konvensional.

“Ini bukan ide yang aneh, ini fakta,” kata Borisov.

(/ Eureka)

Artikel lain Rusia vs Ukraina

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Info Cuaca BMKG Jumat 20 Mei 2022: Waspada 26 Wilayah Dilanda Hujan
Next post Belanja Online Melonjak, SiCepat Bukukan 46 Persen Kenaikan Kiriman Paket