Satpol PP Razia Kafe Di Pamekasan Madura Yang Layani Pembeli Di Siang Hari

PAMEKASAN – Satpol PP menggerebek Warung Coffee Boy di Buddegen, kawasan Pademawu, Madura, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Penggerebekan itu dilakukan atas dugaan menjamu pelanggan dengan sering membuka kafe pada siang hari pada 1 Desember, saat Ramadhan.

Dalam penggerebekan tersebut, petugas Satpol PP Pamekasan menangkap beberapa mahasiswa di Pamekasan, serta ASN, yang diduga salah satu pegawainya, di sebuah kantor di Pamekasan. bocoran slot gacor

Saat penggerebekan, mereka sedang menikmati makanan dan minuman yang mereka beli dari toko.

Pantauan di lokasi, Satpol PP Pamekasan Saat pegawai Satpol PP datang ke warnet, manajer tim Satpol PP meminta tanda pengenal (KTP) dari tempat usaha, dan suasana bos yang semula sepi langsung berubah menjadi kaget. dan kejutan. pemilik.

Penggerebekan dipimpin langsung oleh Mohammad Sukandar, Kepala Bidang Pembinaan, Pengawasan dan Penyuluhan Satpol PP Pamekasan.

Pada siang hari di bulan Ramadhan, dia langsung mengarahkan pasukan untuk mengidentifikasi pemilik bisnis dan menjatuhkan sanksi peringatan untuk memastikan bisnis tidak lagi beroperasi.

Sukandar mengatakan pestanya akan terpaksa ditutup jika kafe masih buka selama Ramadhan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, razia tersebut dilakukan menyusul desas-desus masyarakat bahwa pemilik toko sering berkelahi dengan satpam saat menggerebek usahanya.

Dalam penggeledahan dan penyitaan tersebut juga beredar informasi bahwa wajib mematuhi prosedur Corona 19 yang diterapkan walikota kelurahan bersama sebagai tanggapan atas penentangan pemilik pedagang kaki lima coffee boy tersebut.

저자: Kuswanto Ferdian

Artikel ini diterbitkan dengan judul Layani Pembeli Selama Seminggu, Kafe di Dirazia Pamekasan, Tangkap Pelajar dan ASN Bersenang-senang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Siswi SMP Dirudapaksa Ayah Tiri Saat Pulang Sekolah, Kini Hamil 4 Bulan, Menangis Saat Cerita Ke Ibu
Next post Arsenal Vs MU: Tantangan Ronaldo Untuk Setop Rekor Buruk, 3 Laga Terakhir MU Tak Menang Di Emirates