Sembuh Dari Covid-19, BTS Dipastikan Tampil Full Team Di Grammy Awards 2022 

Reporter Mohamed Alivio melaporkan

Telah dikonfirmasi bahwa Jungkook akan bergabung dengan anggota BTS lainnya di panggung Grammy Awards setelah menyampaikan kabar bahwa ia telah pulih dari COVID-19.

Pada hari Minggu, 4 Maret 2022, Big Hit Music Entertainment mengumumkan bahwa Jungkook telah pulih dari Corona 19 dalam sebuah laporan Soompi. situs judi free deposit

Seiring dengan pemulihan Jungkook, BTS akan menampilkan penampilan tim penuh di Grammy Awards ke-64 yang akan diadakan pada pukul 07:00 (BST) pada tanggal 4 April 2022.

Agensi tersebut mengatakan, “Jungkook telah menjalani isolasi diri dan manajemen diri sejak 27 Maret, dan menurut pedoman otoritas kesehatan AS, ia dapat melanjutkan aktivitas sehari-hari mulai hari ini.”

“Saya mengalami sedikit sakit tenggorokan selama karantina, tetapi saya sudah pulih,” tambahnya.

Usai menyelesaikan karantina, Jungkook menjalani tes antigen di Amerika Serikat sesuai jadwal Grammy Awards. Hasilnya negatif dan penyelenggara acara menyetujui partisipasinya di Grammy Awards.

Agensi tersebut mengatakan, “Kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang peduli dengan kesehatan artis tersebut.”

Dia melanjutkan, “Kami akan terus mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis kami, dan kami akan secara aktif bekerja sama dengan permintaan dan pedoman otoritas kesehatan.”

BTS tidak hanya menjadi bagian dari jajaran Grammy Awards, tetapi juga dinominasikan untuk Penampilan Duo/Grup Pop Terbaik dan dinominasikan untuk kedua kalinya dalam kategori ini.

Jungkook tiba di Las Vegas akhir pekan lalu dan dinyatakan positif COVID-19 untuk pertama kalinya. Penghargaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Sembuh Covid-19, Takaaki Nakagami Start Dari Posisi 10 Di MotoGP Argentina 2022
Next post Kasus Penganiayaan Di Bandung, Korban Dilindas Motor Gara-gara Tak Mau Geser Tempat Duduk Saat Makan