Sukses Percepat Layanan Secara Digital, Pengelolaan Arsip BPJS Ketenagakerjaan Raih Penghargaan ANRI

BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) kembali menorehkan prestasinya dalam acara Anugerah Arsip 2021 yang diselenggarakan oleh Arsip Nasional Indonesia (ANRI).

BPJAMSOSTEK meraih Juara 3 tingkat Nasional untuk kategori Instansi Senior, Instansi Departemen dan Instansi Tidak Terstruktur. Hasil pengawasan ANRI pada tahun 2021 menunjukkan BPJAMSOSTEK mampu mengungguli 31 calon lainnya.

Sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian tersebut, Tjigo Kumulo, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (MenPAN-RB) dan Imam Gunarto, Direktur Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menyerahkan penghargaan tersebut langsung kepada Direktur BPJAMSOSTEK. Wakil Direktur Regional Sumbarriau Eko Yuyulianda dan Wakil Anthony Sugiarto di Prince Hotel Pekanbaru, Rabu (18 Mei 2022).

Tjigo Kumolo dalam sambutannya mengatakan bahwa pengelolaan arsip merupakan bagian dari reformasi birokrasi yang terus dimotori oleh pemerintah. Oleh karena itu, Presiden Joko Widodo ingin meningkatkan kemampuan Indonesia dalam mengelola arsipnya, yang menjadi dasar bagi tindakan kebijakan pemerintah yang cepat dan tepat. Deposit kredit situs judi slot 4d tanpa potongan

Tjigo menjelaskan, “Singkatnya, reformasi birokrasi merupakan cara bagi pemerintah pusat dan daerah untuk mempercepat proses perizinan dan kedua, mempercepat proses pelayanan publik di semua tingkatan.”

Namun, BPJAMSOSTEK dan Angoro Iko Kahio juga akan dapat menggunakan BPJAMSOSTEK, yang akan digunakan oleh JHT.

Jamsostek Mobile (JMO) adalah pengguna berusia 15 tahun yang ramah pengguna. BPJAMSOSTEK adalah cara terbaik untuk memaksimalkan bisnis Anda.

“Jika ingin tahu lebih banyak tentang BPJAMSOSTEK, harus dipastikan banyak pekerjaan yang harus dilakukan ketika ingin mendapatkan pekerjaan.

Angoro, silahkan hubungi BPJAMSOSTEK, silahkan hubungi kami, silahkan hubungi kami. Menurut BPJAMSOSTEK, perusahaan akan dapat memanfaatkan informasi yang tersedia untuk Anda secara maksimal.

34, 31,, 26, 34, 508/ . . Bahkan, pada akhirnya, saya dapat memastikan bahwa ANRI dapat memastikan bahwa saya dapat memanfaatkannya secara maksimal.

“Kami berharap penghargaan ini dapat meningkatkan kinerja BPJAMSOSTEK dalam mewujudkan jaminan sosial yang stabil, berkelanjutan, dan sejahtera bagi seluruh tenaga kerja Indonesia,” ujar Angoro. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Kapasitas KRL Dinaikkan Jadi 80 Persen, Penumpang Pertanyakan Kapasitas Kursi Panjang
Next post Kemenag Minta Lembaga Zakat Beri Bantuan Produktif Ke Warga Miskin