Tak Dapat Hasil Usai Demo Di Kemenko Perekonomian, Apkasindo Minta Akses Masuk Ke Istana Negara

Laforan Firth, Mario Christian Sumbao

Jakarta – Al-Khatib meminta Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) untuk mengizinkannya masuk ke Istana Negara.

Pasalnya, Apkasindo tidak mendapatkan hasil dan komitmen yang jelas sebelumnya menyampaikan aspirasinya di kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia. situs judi deposit via paypal

Al-Khatib mengatakan tentang acara tersebut saat memimpin Demonstrasi: “Tidak ada hasil dan komitmen yang jelas di kantor Menteri Perekonomian, jadi saya meminta polisi untuk memberi tahu istana untuk masuk. rumah.” Di Patung Kuda Monas, Selasa (17/5/2022).

Rombongan Apkasindo datang dengan menaiki mobil kecil berisi buah are.

Rombonannya juga datang bersama rombongan mahasiswa dari Citra Widya Edukasi Politkenik Palm Oil, Bekasi.

Pada Demonstrasi Hari Ini, Adarima Tuntutan Bridge Abkashindo.

Diantara Mereca:

Pertama, petani akan menyampaikan aspirasinya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) atau istana untuk melindungi petani akibat penurunan harga TBS sawit sebesar 75 persen di 22 provinsi di Indonesia.

Kedua, meminta Jokowi merevisi kebijakan larangan ekspor minyak sawit, produk minyak goreng, dan bahan bakunya karina berdampak langsung pada harga TBS.

Ketiga, Jokowi mendesak perlindungan terhadap 16 juta petani sawit yang pendapatannya terancam akibat larangan ekspor sawit.

Keempat, meminta Jokowi untuk meningkatkan distribusi minyak goreng sawit (khususnya subsidi) dengan melibatkan jaringan TNI dan Polri.

Kelima, meminta Jokowi menginstruksikan Menteri Pertanian untuk mengkaji ulang Peraturan Menteri Nomor 1 Tahun 2018 tentang Rezim Perdagangan TBS.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Telkom Jadi BUMN Pertama Yang Peroleh Sertifikasi Great Place To Work
Next post Penahanan Guru Trading Indra Kenz, Fakarich Hingga Manajer Binomo Brian Edgar Diperpanjang