Tambah Poin Penting Di Klasemen MotoGP, Enea Bastianini Tatap MotoGP Amerika 2022 Secara Positif

Menambah poin penting di klasemen MotoGP, Enea Bastianini terlihat positif di Kejuaraan MotoGP AS 2022.

Meski hanya punya sedikit waktu untuk persiapan, pembalap MotoGP Gresini Racing Enea Bastianini sebelumnya finis ke-12 di MotoGP Argentina 2022 (4 Maret 2022) pada Minggu dan finis ke-10 di sirkuit Termas de Rio Hondo. situs judi terbesar

Diakui Enea, kepribadian motor membuatnya sulit bersaing.

Beruntung posisinya masih berada di posisi tiga besar rangking motor dengan skor 36, unggul sembilan poin dari sang pebalap papan atas.

Akibat keterlambatan logistik yang terjadi pada Jumat malam (4 Januari 2022), tim sponsor Federal Oil bekerja lebih cepat untuk menyiapkan sepeda motor.

Balap akhir pekan hanya berlangsung dua hari, jadi kami harus meningkatkan variasi program untuk menyiapkan motor yang kompetitif.

Bahkan Enea tampak tidak puas dengan arena pacuan kuda kali ini.

Ina Bastianini berkata, “Tidak merasa nyaman dengan sepeda dan kehilangan perasaan yang baik itu seperti pemanasan di pagi hari. Kami tidak begitu mengerti balapan ini. Saya cepat, tetapi saya sering jatuh.”

Dia berbicara dengan aspek positif dari MotoGP Argentina. Setidaknya dia bisa mendapatkan beberapa poin dalam balapan.

Enea Bastianini tampil apik di ajang MotoGP Amerika.

Katakanlah minggu balapan ini berjalan seperti biasa. Mungkin ada opsi lain, tetapi kenyataannya sangat berbeda. Kami memiliki banyak masalah dengan bagian belakang motor. Kami dapat mencetak setidaknya beberapa poin, jadi berpikirlah positif dan balapan Texas. Siapkan ” “.

Sementara itu, Fabio Di Giannantonio mengalami kecelakaan di akhir balapan. Untungnya, dia tidak terluka dan hanya tertembak di perut.

“Perut garukan dan kembung tanpa khawatir. Sebenarnya saya ingin hasil yang berbeda dan keringat yang normal, tapi sekarang saya harus terus memperbaiki diri.”

Hasril Arsyad, General Manager Federal Oil Brands PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), mengapresiasi kerja keras tim MotoGP Gresini Racing dan merasa semua persiapan balapan sudah dilakukan improvisasi akibat keterlambatan logistik di MotoGP Argentina. .

“Enea Bastianini dan Fabio di Giannantonio, tentu saja tidak mengharapkan hasil yang buruk, tapi ini masih rekor di awal musim. Ennea kehilangan tempat ke-10 karena terlalu melebar lebar, tapi berkat pengalamannya, dia Setidaknya Enea masih bisa menambah poin penting. ”Untungnya, Fabio tidak cedera setelah kecelakaan itu. Balapan berikutnya adalah MotoGP Amerika dengan trek yang sama sekali berbeda. Semoga bisa segera bangkit dan membanggakan Indonesia,” ujar Hasriel Arsiad.

American Speedway awalnya dijadwalkan berlangsung pada 10 April di Circuit of America (Cotta).

Enea dan Digia diharapkan dapat meningkatkan peringkat dengan menambah poin.

Enea saat ini berada di peringkat ketiga dengan 36 poin dan Diggia belum mencetak gol. (*/)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Lithuania Jadi Negara Uni Eropa Pertama Yang Memutus Impor Gas Rusia
Next post Jadi Bandar Narkoba, Ganindra Bimo Bukan Semakin Cungkring Justru Bertambah Berat Badan 16 Kg