Usai Formula E, Street Race Polda Metro Jaya Seri Ketiga Siap Digelar Di Meikarta

Siaran pers, Fendi Bromana

Jakarta – Polda Metro Jaya akan melanjutkan kesuksesan balap jalanan pada Juni 2022.

Seri balap jalanan ketiga akan digelar di kawasan Chikarang Mikarta Kabupaten Bekasi Jawa Barat. review situs judi

Selain lomba, Street Race Polda Metro Jaya juga dimeriahkan dengan acara lain seperti pentas seni dan festival musik.

Ajang balap jalanan itu dijadwalkan berlangsung usai ajang Formula E pada 4 Juni 2022 di Jakarta E-Prix International Circuit (JIEC). Said Ancol, Sambudu Purnomo Yugo, Bulda Metro Gaya, Direktur Perhubungan, dan Komisaris Polisi Gaya.

Sambudo mengatakan pada hari Rabu (11 Mei 2022), mengutip pernyataannya, “Kami akan menjadi tuan rumah Micarta Street Race pada bulan Juni, dan mungkin sudah waktunya untuk mengadakan balapan di Micarta setelah Formula E.” .

Sambodo menambahkan, pihaknya akan menghadirkan kejutan-kejutan khusus di event-event maupun forum para street racer. Sambodo menempatkan tim untuk memeriksa situs balap jalanan secara langsung.

Sambodo menambahkan, “Mungkin Mikarta dalam kondisi baik, jadi akan ada perayaan yang lebih besar. Kami berencana untuk mengadakan acara bersama seperti pertunjukan seni dan festival musik.”

Polda Metro Gaya Street Race Micarta tidak hanya bersaing di balap motor. Sektor motorsport juga akan bersaing dalam kompetisi ini.

Namun Sambodo mengatakan hal itu akan tergantung pada kondisi dan fasilitas pendukung Meikarta. Jika kapasitas jalan didedikasikan untuk sepeda motor, tidak ada perlombaan untuk mobil, tidak ada persaingan untuk keterampilan mekanik mekanik.

Sambodo mengatakan, “Tim akan melakukan survei untuk meninjau dan melihat seperti apa acara street race.

Sambodo kembali menegaskan bahwa tidak ada pemenang dan tidak ada pemenang dalam kompetisi balap jalanan. Acara ini merupakan ajang yang hanya bisa dilakukan oleh para pecinta balap jalanan di atas lintasan, dan dilengkapi dengan peralatan keselamatan yang lengkap.

Sambodo menyimpulkan “jadi tidak ada pemenang 1 2 3, tetapi memberikan tempat untuk kompetisi kecepatan lapangan”.

Sebelumnya, balapan jalanan pertama digelar di Ancol pada 16 Januari 2022, dan seri kedua digelar di Tangerang pada 22 hingga 24 April 2022.

687 pebalap mengikuti lomba di depan Jalan Grand Boulevard atau ICE BSD. Semua pembalap resmi dibagi menjadi dua kelas: 600 sepeda motor dan 87 mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Juru Bicara Petisi Rakyat Papua Jefri Wenda Ditangkap Terkait Provokasi, Dijerat UU ITE
Next post Dorong Pemulihan Ekonomi, Binda Aceh Gencarkan Vaksinasi Covid-19 Di Empat Wilayah