Wantimpres Sambangi Wisma Atlet Kemayoran Dan RSCM Pantau Perkembangan Covid-19 Dan Kasus Hepatitis

Jakarta – Tren penurunan kasus Covid-19 yang masih terjadi di Tanah Air optimistis namun harus disikapi dengan hati-hati.

Oleh karena itu, kesadaran akan perawatan kesehatan sangat penting dalam situasi Pandemi yang belum selesai.

Sebab, dalam jangka panjang, kondisi ini mengancam akan menimbulkan masalah baru, seperti hepatitis pada populasi anak-anak yang tidak divaksinasi. situs judi qq

Hal itu disampaikan HR Agung Laksono anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) kepada wartawan usai mengunjungi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dan Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran di Jakarta, Selasa (17/5/2022). ) pada Selasa (17/5/2022).

Dalam kunjungannya, Wantimpres yang didampingi Agung Laksono berkesempatan meninjau ketersediaan tempat tidur pasien di Wisma RSDC atlet Kemayoran bersama Koordinator Rumah Sakit Olahraga Kemayoran dan Direktur Pusat Kesehatan (Kepuskes) TNI yang juga Mayor TNI Budiman.

“Sudah membaik, tapi dia mengaku masih waspada. Tidak semua tempat tidur terpakai, tapi yang tersedia hanya sekitar 100,” jelasnya. Sementara kita ikuti perkembangannya.”

Di lokasi yang sama, Mayor Jenderal Bodman, direktur British Army Health Center, mengatakan Wisma Atlet RSDC disiapkan untuk menyiapkan tempat tidur pasien untuk mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19.

Sebelum berkunjung ke RS Olah Raga Kemayoran, Agung Laksono mengunjungi RSCM untuk memantau kondisi pasien hepatitis akut dan melihat perkembangan pengobatan di RSCM.

Agung Laksono mengatakan saat ini jumlah kasus hepatitis akut tidak tinggi, namun ia berharap hal tersebut dapat ditangani dengan tepat.

Penyebabnya tidak diketahui dan penyelidikan sedang berlangsung. Tapi jangan khawatir. Jadilah bersih dan sehat. Pusat Penelitian Medis Rusia mengatakan bahwa kasus hepatitis akut diprediksi dengan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post UPDATE Corona Indonesia 17 Mei 2022: Tambah 247 Kasus, 1.029 Sembuh, 17 Meninggal
Next post Stevani Maysche Ibo: Kami Sudah Tampil All Out